Monday, January 19, 2015

Pantai Indrayanti



Pantai Indrayanti YogyakartaPantai Indrayanti Yogyakarta




Selain menawarkan pesona pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih, pantai indrayanti juga menawarkan sensasi dinner romantic bertabur bintang di restaurant yang terletak di tepi pantai.
Pantai indrayanti bagaikan bidadari yang memukau para pencinta wisata pantai, pantai ini terletak di pesisir selatan provinsi Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Gunungkidul. Tempat ini masih satu daerah dengan pantai Baron, pantai Kukup, pantai Krakal dan pantai Sundak. Pantai ini baru terkenal pada beberapa tahun terakhir ini. Dengan pengolahan pihak swasta yang juga mengelola rumah makan Indrayanti menyulap pantai pulang syawal ini tidak kalah dengan pantai kuta bali.

Pantai Indrayanti Yogyakarta
Pantai pulang syawal adalah nama yang lazim dikenal warga setempat. Nama Indrayanti bisa dibilang kebetulan saja. Karena banyaknya pengunjung dan tidak ada papan nama yang jelas selain nama Café, maka disebutlah Indrayanti sebagai nama pantai tersebut. Pantai Indrayanti tepatnya berada di desa Tepus, Wonosari, Gunungkidul, DIY.
Pantai Indrayanti Yogyakarta
 
Sambil menikmati keindahan panorama karunia tuhan di pantai Indrayanti ini, anda bisa menyewa jetski untuk mengaruhi ombaknya. Payung-payung disediakan di sepanjang bibir pantai dengan sewa Rp 20.000 sampai sepuasnya. Dipantai Indrayanti anda akan disuguhi keindahan pemandangan alam yang memadukan pantai pasir putih, bukit karang dan jernihnya air pantai berwarna biru.
Harga tiket wisata masuk pantai Indrayanti ini super murah. Hanya dengan Rp. 5.000,- orang. Anda bisa sudah bisa menikmati pantai baron, pantai krakal, pantai kukup, pantai sepanjang, pantai sundak, dan pantai drini.
Untuk menuju pantai indrayanti tidak susah untuk mencari rute ke pantai tersebut. Selain karena memang sudah terkenal, papan petunjuk juga memberikan arahan yang jelas. Dari Yogyakarta, ikuti saja jalan-jalan yang mengarah ke Wonosari. Seletah lewat batas kota Jogja-Gunungkidul, tidak jauh dari daerah tersebut ada rambu-rambu kendaraan, jaraknya sekitar 9 km. jika masih punya waktu, coba juga serunya menyusuri sungai dalam gua pindul.
Sebagai tempat wisata berkelas Pantai Indrayanti juga menawarkan fasilitas yang disediakan oleh pengelolah serperti pondok penginapan, kamar mandi, gazebo, pondok panggung, mushola dan tempat parkir.
Dapatkan juga paket wisata untuk berlibur diseluruh pantai Yogyakarta, karena banyak agen-agen yang menyediakan paket wisata murah untuk anda.

Menu :