Monday, January 19, 2015

Pantai Baron

Pantai BaronPantai Baron


Pantai BaronPantai Baron



Apakah anda pernah jalan-jalan ke pantai baron yang ada di daerah Yogyakarta? Pantai baron adalah salah satu pantai yang indah, yang mana salah satu dari beberapa pantai yang sangat banyak pengunjung wisata asingnya. Pantai yang sangat cantik ini menawarkan pemandangan indah dan masakan hasil laut yang memanjakan lindah bagi para pengunjung. Pantai baron memiliki ombak yang besar, para wisatawan pun tidak boleh asal melewati batas pantai yang telah ditentukan petugas penjaga pantai.


Pantai Baron 
Pantai ini terletak di desa kemadang, kecamatan tanjungsari, kurang lebih 20 km arah selatan dari kota wonosari. Keunikan pantai baron ini adalah pantai yang menjadi saksi pertemuan antara air laut dan air tawar, yang berasal dai sungai yang bermuara di satu sudut wisata pantai baron.
Wisatawan yang berkunjung akan disuguhi dengan kelembutan desir angina yang menjulurkan ombak untuk bertemu dengan hamparan pasir pantai baron. Hasil kekayaan pantai baron juga sangat melimpah, seperti lobster, ikan bawal putih, ikan kakap, ikan tongkol, itu semua akan memanjakan lindah pengunjung.
Pantai ini berjarak sekitar 65 km dari kota Yogyakarta. Untuk harga tiket memasuki pantai baron cukup murah, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000 per orang. Pasir di pantai yang indah ini berwarna cokelat. Selain untuk tempat wisata, pantai ini juga befungsi sebagai dermaga bagi para nelayan yang hendak mencari ikan laut.
Adapun fasilitas yang disediakan pantai baron yang menunjang untuk parawisata, fasilitas tersebut diantaranya: lahan parkit yang luas, restoran yang menawarkan menu olahan laut, hotel atau penginapan dengan harga terjangkau, camping ground yang berada didaerah sekitar pantai dan area untuk tempat memancing.
Dapatkan paket wisata dari agen-agen yang ada di daerah kota Yogyakarta.
Untuk menuju lokasi ke pantai baron, ada beberapa pilihan transportasi yang dapat anda gunakan. Anda dapat menggunakan taksi, bus umum, atau kendaraan pribadi baik mobil maupun motor.
Pokoknya jika anda berkunjung di kota Yogyakarta, jangan sampai untuk tidak mengunjungi berbagai tempat wisata pantai yang ada di daerah Yogyakarta. Tidak hanya pantai saja, di kota Yogyakarta banyak sekali candi-candi yang masih berdiri, salah satunya candi prambanan. Letaknya tidak jauh dari kota Yogyakarta, agar perjalanan anda lebih murah dapatkan paket wisata murah dari agen-agen yang ada di daerah jogja.

Menu :